Home Ekonomi MG Raih Ratusan SPK di GIIAS 2023

MG Raih Ratusan SPK di GIIAS 2023

Jakarta, Gatra.com - MG, perusahaan otomotif ternama asal Inggris, mencatat pencapaian luar biasa di pameran GIIAS 2023. Total SPK yang berhasil diraih mencapai 509 unit selama sebelas hari pameran.

Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia menyebutkan model baru New MG ZS mendapat perhatian paling besar dari konsumen. Dimana New MG ZS mendapat 172 SPK, diikuti dengan MG 5 GT sebanyak 143 SPK, kemudian mobil listrik MG 4 EV, mendapatkan 103 SPK, serta New MG HS yang juga menoreh catatan sebanyak 91 SPK.

Seiring dengan pergeseran global menuju kendaraan listrik, MG melangkah maju dengan memperkenalkan MG ZS EV di ajang GIIAS 2023 yang merupakan varian kendaraan listrik berbasis SUV. Langkah ini mencerminkan komitmen MG terhadap solusi mobilitas berkelanjutan dan respons terhadap kepedulian konsumen terhadap lingkungan.

Prestasi gemilang juga diraih oleh MG 4 EV, kendaraan listrik yang berhasil menarik perhatian di GIIAS 2023. Meskipun baru hadir di pasar Indonesia, MG 4 EV berhasil mencatatkan 103 SPK hanya dalam 10 hari pameran. Keberhasilan ini mencerminkan daya tarik desain, teknologi, dan nilai yang ditawarkan oleh MG kepada konsumen Indonesia.

MG pun melangkah lebih jauh dengan menyelenggarakan pameran bertajuk “Dare to Drive” di seluruh Indonesia, mulai dari area Jabodetabek seperti Mal Pondok Indah, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Mal Kelapa Gading 3, Summarecon Mal Bekasi, Central Park, dan bahkan di luar kota Jakarta seperti Trans Studio Bandung, Paris Van Java, Trans Studio Makassar, Phinisi Point Makassar, Mal Ratu Indah Makassar Manado Town Square, Pakuwon Trade Center, Pakuwon City Mal Surabaya, Palembang Icon, Cambridge Square Medan, Center Point Medan, Mal SKA dan Mal Living World Pekanbaru

102