Home Olahraga Bikin Panas! Manchester United Pertahankan Jadon Sancho?

Bikin Panas! Manchester United Pertahankan Jadon Sancho?

Manchester, Gatra.com - Keputusan pelatih Manchester United Erik ten Hag tak membawa serta Jadon Sancho dalam laga melawan Arsenal berbuntut panjang.

Awalnya Erik Ten Hag telah mengkonfirmasi Jadon Sancho tidak dipilih dalam skuad Manchester United saat melawan Arsenal, semata-mata berdasarkan penampilan latihannya.

Namun Sancho langsung memberikan respon atas pernyataan ten Hag tersebut. Dalam akun media sosialnya dia meminta untuk tidak percaya dengan semua dibaca.

Baca Juga: Timnas Brasil Tendang Antony

Sancho menyatakan, tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sama sekali tidak benar, karena dia telah melakukan pelatihan dengan sangat baik.

"Saya percaya ada alasan lain untuk masalah ini yang tidak akan saya bahas, saya sudah menjadi kambing hitam untuk waktu yang lama yang tidak adil," ungkapnya.

Eks pemain Borussia Dortmund ini menembahkan, yang ingin dia lakukan adalah bermain sepak bola dengan senyum di wajah dan berkontribusi pada tim.

"Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih, saya bermain dengan pemain fantastis dan bersyukur melakukannya yang saya tahu setiap minggu adalah tantangan. Saya akan terus berjuang untuk lencana ini apa pun yang terjadi," sebutnya.

Baca Juga: Lautaro Martinez Makin Garang, Gawang Yann Sommer Masih Mulus

Sancho diangkut pada Juli 2021 lalu, dan dikontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Biaya transfer Sancho mencapai 73 juta poundsterling atau sekira Rp1,45 triliun.

Pernyataan Sancho sendiri telah membuat gerah kamar ganti d Old Trafford. Apalagi, sejumlah staf pelatih disebut tidak senang dengan sikapnya dalam latihan, hingga akhirnya tidak masuk skuad saat melawan Arsenal.

United sendiri belum memberikan pernyataan atas masalah ini. Dengan gaji 350 ribu poundsterling tiap pekan, apakah waktunya United juga menendang Sancho?

180