Home Gaya Hidup Paviliun Australia Hadir di Pameran “Mining Indonesia” 2023

Paviliun Australia Hadir di Pameran “Mining Indonesia” 2023

Jakarta, Gatra.com – Sebanyak 19 perusahaan Australia hadir dan berpartisipasi dalam Pameran “Mining Indonesia 2023” di Jakarta International Expo Center yang digelar pada 13-16 September 2023. Mining Indonesia adalah pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia dan menyediakan platform profesional bagi industri pertambangan Indonesia untuk melakukan bisnis.

Perusahaan asal Negeri Kangguru tersebut menawarkan peralatan berkualitas tinggi dan solusi teknologi digital mutakhir yang dirancang khusus untuk sektor pertambangan. Peralatan dan solusi teknologi itu memikat perhatian pemimpin industri dan pemain kunci dalam industri pertambangan global.

Peralatan, Teknologi, dan Layanan Pertambangan Australia (METS) merupakan bagian dari yang dipamerkan di Paviliun Australia yang diselenggarakan oleh Komisi Perdagangan dan Investasi Australia (Austrade) bersama dengan negara bagian New South Wales, Queensland, dan Australia Barat.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Australia yang begitu besar di Pameran Mining Indonesia tahun ini,” kata Kuasa Usaha Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Steve Scott.

 Kuasa Usaha Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Steve Scott (Facebook/Kedubes Australia)

Steve berharap pameran tersebut berdampak pada kemitraan dan kolaborasi antara Indonesia-Australia dalam hubungan bisnis dan kemitraan. “Kami harap kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan perwakilan dari perusahaanperusahaan Australia yang berpartisipasi di Mining Indonesia, akan memberikan landasan bagi munculnya kemitraan antara bisnis Australia dan Indonesia di masa depan,” ujar Steve Scott.

Perusahaan-perusahaan Australia yang berpartisipasi di Mining Indonesia antara lain: 3D Data Guidance, Apollo Engineering, Austin Engineering, Control Systems Technology, Durst Industries Australia, DyMark Global, EDMO Australia, Flight Safety Foundation Limited, Landpac Asia Pacific, Metz Speciality Materials, dan Mineral Technologies.

Selanjutnya, Molycop (Commonwealth Steel Indonesia), North Queensland Hardfacing, Pitcrew AI, Red Earth Engineering & Logistics Solutions, RiskTalk, Secora APII, Tru-Flo Pumping Systems, dan Undercon.

83