Home Politik Arwani: Gus Baha Doakan PPP Raih Hasil Terbaik di Pemilu 2024

Arwani: Gus Baha Doakan PPP Raih Hasil Terbaik di Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com – Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi, mengatakan, ulama kharismatik KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha) mendoakan PPP mendapat hasil terbaik pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah beliau mendoakan agar kerja keras yang kami lakukan memberikan hasil terbaik bagi PPP,” ujarnya dalam keterangan tertulis diterima pada Minggu (17/9).

Ia menuturkan, melakukan sowan ke Gus Baha di Rembang, Jawa Tengah (Jateng), bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP, Sandiaga Uno. Selain sowan, juga untuk mengaji.

Arwani mengatakan, kedatangan pihaknya kali ini merupakan salah satu bentuk minta restu kepada ulama jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ini merupakan ciri khas PPP setiap melakukan tugas kepemiluan.

“Kami meminta restu kepada para kiai, ulama, habib. Alhamdulillah hari Jumat kami diterima Gus Baha,” ungkapnya.

Sementara itu, Sandiaga menyampaikan, Gus Baha mau menerima dan memberikan wejangan, salah satunya agar terus rukun dalam menghadapi Pemilu 2024 merupakan berkah bagi pihaknya.

“Gus Baha berkenan menerima dan memberikan wejangan. Beliau menjelaskan politik amar makruf nahi munkar, membuat keyakinan kami dalam kontestasi ke depan harus menjunjung kebersamaan dan bersinergi membangun bangsa,” kata Sandiaga.

Pria yang menjabat sebagai Menparekraf ini juga mengaku bahwa partainya sangat siap menghadapi Pemilu. Hal ini dibuktikan dengan persiapan yang matang.

“Sosialisasi akan terus kita masifkan, alat peraga kampanye akan segera ditingkatkan, dan membentuk jaringan. Kita juga akan terus menangkap aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi,” katanya.

49