Home Gaya Hidup Kaesang Sambangi Wihara Amurva Bhumi Jelang Festival Mooncake

Kaesang Sambangi Wihara Amurva Bhumi Jelang Festival Mooncake

Jakarta, Gatra.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengunjungi Wihara Amurva Bhumi Karet, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Kamis malam (28/9).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengunjungi wihara tersebut didampingi sang istri Erina Gudono serta Wakil Ketua Umum (Waketum) PSI, Grace Natalie, dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertahanan Nasional, Raja Juli Antoni.

Kaesang yang baru didaulat sebagai Ketum PSI, bersama petinggi partai anyarnya tersebut menyambangi Wihara Amurva Bhumi untuk menghadiri acara menyambut Festival Mooncake.

Masyarakat yang tengah beribadah di wihara menyambut kedatangan Kaisang dan rombongan. Di antara mereka ada juga yang memuji kecantikan Erina yang tampak lebih anggun dengan setelan rok dan turtle neck oren.

“Mas Kaesang, Mas Kaesang,” teriak sejumlah masyarakat. Bahkan, ada juga yang meneriakkan “Hidup PSI, hidup PSI.”

Adapun Festival Mooncake atau Kue Bulan merupakan hari perayaan tradisional besar untuk warga Tionghoa. Perayaan ini diadakan di pertengahan musim gugur, atau setiap tanggal 15 bulan ke-8 dalam penanggalan China. Sedangkan pada tahun 2023 ini, Festival Mooncake jatuh pada 29 September 2023.

36