Home Olahraga Napoli vs Real Madrid: Rudi Garcia Akui Sulit, Ancelotti Siapkan Performa Spesial

Napoli vs Real Madrid: Rudi Garcia Akui Sulit, Ancelotti Siapkan Performa Spesial

Napoli, Gatra.com - Napoli akan menjamu Real Madrid dalam laga kedua fase Grup C Liga Champions musim ini.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Baca Juga: Mykhailo Mudryk Akhirnya Bisa Cetak Gol, Chelsea Menangi Derby London Barat

Di laga pertama, kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Madrid sukses menundukkan tim debutan Union Berlin dengan skor 1-0. Adapun Napoli menang 2-1 atas Braga. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk segera memastikan tiket babak gugur.

Kedua tim memiliki modal positif sebelum laga ini. Keduanya sama-sama meraih kemenangan di kompetisi domestik. Karenanya, sebelum laga, kedua pelatih saling memuji satu sama lain.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, timnya akan bermain melawan salah satu tim terbaik di Italia. Menurutnya, ini akan menjadi pertandingan kompetitif dalam atmosfer yang akan banyak menginspirasi

“Kami harus menampilkan performa yang spesial,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Gelandang Real Madrid Federico Valverde mengatakan,s angat penting bagi timnya untuk terus menang di Liga Champions. “Kami ingin finis di puncak grup dan besok akan menjadi pertandingan krusial,” imbuhnya.

Baca Juga: Juventus Hanya Raih 1 Poin, Allegri: Yang Penting Kami Tak Kalah

Adapun pelatih Napoli Rudi Garcia menyatakan, Liga Champions adalah kompetisi terbesar bagi klub. Mendengar musik saja sudah memberi energi di lapangan.

“Kami akan bermain melawan salah satu klub terpenting di dunia, yang telah memenangkan turnamen ini berkali-kali. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” terangnya.

Sementara bek Napoli Giovanni Di Lorenzo menyatakan, selalu menyenangkan memainkan pertandingan seperti ini. Dia tahu bahwa timnya menghadapi tim yang terdiri dari para juara hebat.

“Namun kami bermain di kandang bersama para pendukung kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersulitnya. Saya yakin mereka juga menganggap kami adalah tim yang hebat,” tandasnya.

77