Home Olahraga Liga Champions: Napoli Gagal Hadang Laju Real Madrid

Liga Champions: Napoli Gagal Hadang Laju Real Madrid

Napoli, Gatra.com - Real Madrid sukses mencuri 3 angka saat bertandang ke markas Napoli di ajang Liga Champions.

Los Blancos menang dengan skor 2-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10) dini hari WIB

Hasil ini membuat Real Madrid memimpin klasemen sementara Grup C dengan koleksi 6 poin. Adapun Napoli di urutan kedua dengan raihan 3 angka.

Baca Juga: Manchester United Tersungkur di Old Trafford, Keok 2-3 dari Galatasaray

Laga kedua tim sedianya berjalan cukup seimbang sejak awal permainan. Napoli sempat memimpin dulu di menit ke-19 melalui Leo Ostigard.

Namun Madrid langsung bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui Vinicius Junior. Selang 7 menit kemudian, giliran Madrid yang unggul usai Jude Bellingham ikut membobol gawang Napoli. Skor 1-2 ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Napoli terus berusaha menyamakan kedudukan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil usai wasit memberikan hadiah penalti. Piotr Zielinski yang menjadi eksekusor, sukses membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-54.

Namun Madrid merasa tak puas dengan situasi ini. Pasukan Carlo Ancelotti ini terus berusaha mencari gol kemenangan.

Baca Juga: Juventus Hanya Raih 1 Poin, Allegri: Yang Penting Kami Tak Kalah

Gol yang ditunggu Madrid itu akhirnya hadir pada menit ke-78. Mereka kembali memimpin setelah Alex Meret membuat gol bunuh diri.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi tambahan gol dari kedua tim. Namun hasil itu sudah membuat Madrid mengunci kemenangan di markas Napoli.

"Kami memainkan pertandingan yang lengkap dan serius," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti usai pertandingan.

85