Home Ekonomi Peugeot Perluas Pilihan SUV Kompak 2008

Peugeot Perluas Pilihan SUV Kompak 2008

Jakarta, Gatra.com -  Astra Peugeot memperkenalkan New Peugeot 2008 two tone baru kombinasi hitam dan putih untuk menjawab kebutuhan konsumen lokal.

Secara umum, sosok New Peugeot 2008 berkelir putih mendominasi sekujur bodi. Sementara nuansa hitam tampak pada bagian atas atau atap SUV kompak ini. Bahkan sentuhan kelir hitam juga membalut bagian depan atau lebih dikenal dengan pilar-A.

Sementara bagian lain, relatif sama dengan model sebelumnya. Mulai dari bagian muka hingga buritan sama dengan sebelumnya. Bagian depan, desain lampu depan langsung memberikan kejutan dengan kehadiran 3 cakar singa lampu LED.

Bagian Belakang, ada ambiens 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan cakar singa pada lampu belakang. Interior dan fitur yang relatif sama dengan sebelumnya.

Demikian juga mesin. Untuk dapur pacu, Peugeot masih menggunakan mesin berkode EB2ADTSM. Peugeot mengadopsi 3 silinder 1.2 L PURE Tech Turbo, tenaga yang dihasilkan mencapai 130 dk/5500 rpm dengan torsi 230 Nm/1750 rpm.

Harga New Peugeot 2008 two tone Rp 535 juta (on the road) , sama dengan versi sebelumnya.

“Semoga dengan adanya penyegaran model lineup Peugeot 2008 two tone yang terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen untuk memiliki mobil Peugeot impiannya.“ ujar Fadjar Tjendikia Marketing Dept Head of Astra Peugeot lewat siaran pers, Selasa (3/10).

 

53