Home Internasional Agresi Israel di Gaza: 788 Warga Palestina Tewas, 4.100 Luka-luka

Agresi Israel di Gaza: 788 Warga Palestina Tewas, 4.100 Luka-luka

Ramallah, Gatra.com - Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan dalam update terbarunya bahwa jumlah korban tewas sejak agresi biadab pendudukan Israel pada Sabtu, terhadap Jalur Gaza dan tentara yang menembak warga Palestina di Tepi Barat telah meningkat menjadi 788 orang tewas dan sekitar 4.100 terluka.

Wafa Palestina, Selasa (10/10)  melaporkan bahwa 770 orang tewas dalam agresi besar-besaran di Jalur Gaza dan lebih dari 4.000 orang terluka. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak dan wanita, sementara jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat seiring dengan pemboman intensif yang sedang berlangsung di seluruh wilayah kantong laut, yang terkepung tersebut.

Baca Juga: Lebih 1.300 Orang Tewas saat Israel Berlakukan Pengepungan Total di Gaza

Di Tepi Barat, 18 orang tewas akibat tembakan tentara Israel, termasuk tiga anak di bawah umur, sementara sekitar 100 lainnya luka-luka.

“Delapan belas orang yang tewas di Tepi Barat termasuk tujuh di Provinsi Hebron, empat di Provinsi Yerusalem, termasuk dua anak di bawah umur, dua di Provinsi Ramallah, dua di Provinsi Nablus, dua di Provinsi Jericho, dan satu orang, seorang anak di bawah umur, di Provinsi Al-Quds. Provinsi Qalqilya,” kata Kementerian Kesehatan.

92