Home Hiburan Dibintangi Samuel Rizal, Film Janin Iblis Neraka Mulai Dirilis ke Bioskop Besok

Dibintangi Samuel Rizal, Film Janin Iblis Neraka Mulai Dirilis ke Bioskop Besok

Jakarta, Gatra.com - Film bergenre horror terus menjadi favorit penonton bioskop Indonesia mengalahkan genre-genre lainnya, hal ini bisa dilihat dengan tayangan di bioskop di mana hampir setiap pekan selalu ada film horror baru yang tayang.

White Collar Pictures berkolaborasi dengan Happening Films akan merilis film berjudul Janin Iblis Neraka serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis besok (12/10).

Film drama horror ini digarap oleh sutradara Joko Nugroho dan dibintangi oleh Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Oce Permatasari, Yama Carlos, Birgi Putri, dan masih banyak lagi.

Cerita film Janin Iblis Neraka dibuat dari kompilasi cerita/pengalaman dari followers Aulia Shafira, Conten Creator yang biasa mengangkat kisah-kisah dari curhatan para follower-nya mengenai pengalaman mereka seputar kehidupan keluarga dan kisah misterinya.

Aulia memiliki platform yang menampung curhatan follower-nya dan mengangkat kisah mereka dalam bentuk short movie atau reels di platform miliknya.

“Jadi isi cerita dari film ini merupakan kompilasi dari curhatan mereka mengenai kehidupan rumah tangga mereka, kisah pelakor, dan juga cerita mistis yang digabungkan dan diramu oleh Fajar Syuderajat, Wahyu Nugroho, dan Joko Nugroho selaku tim penulis menjadi skenario film Janin Iblis Neraka,” kata Aulia.

Janin Iblis Neraka bercerita tentang pasangan suami-istri muda, Dka yang dibintangi Samuel Rizal dan Ranti yang diperankan Aliyah Faizah. Mereka menempati rumah yang baru dibelinya. Setelah menempati rumah barunya, Ranti memutuskan untuk berhenti kerja karena ingin mempunyai keturunan.

Di malam pertama mereka tinggal di rumah baru, Ranti mulai merasakan hal-hal yang aneh dan dihantui oleh mimpi, hal tersebut diceritakannya ke Dika dan Dika merasa itu hanya sekadar mimpi belaka tapi justru Ranti merasa kejadian aneh itu seperti mimpi nyata berupa petunjuk, sehingga mereka terlihat adu argumen sehingga tanpa sengaja Dika menabrak seekor kucing.

Di kantor, Dika kedatangan karyawan dari kantor pusat, Lusi (Birgi Putri) yang ditugaskan untuk menjadi asisten Dika dalam negoisasi kerja sama kantornya hingga akhirnya mengharuskan Dika pulang larut malam. Di malam yang sama, Ranti menemukan kucing hitam di dalam rumahnya.

Esok paginya, Dika pamit dinas keluar kota selama 3 bulan dan meminta Ranti untuk mencari ART untuk menemaninya di rumah, dan kebetulan ada seorang ibu paruh baya bernama Mbok Darmi (Oce Permatasari) menawarkan jasa ART kepada mereka dan akhirnya diterima dengan baik oleh Ranti.

Sekembalinya dari dinas, Dika diberikan kejutan oleh Ranti bahwa dirinya hamil. Dika bingung karena merasa selama ini tidak pernah berhubungan dengan Ranti, Dika pun merasa bingung dan curiga yang akhirnya membuat mereka saling hilang kepercayaan masing-masing menjadikan persoalan ini berlarut larut.

Hingga akhirnya Dika didatangi pria misterius bernama Galang yang diperankan oleh Yama Carlos yang membuka tabir misteri tentang apa yang terjadi pada keluarga Dika dan rumah yang ditempati oleh mereka.

154