Home Ekonomi Mitsubishi Xforce Meluncur di Palembang, Simak Harga dan Warnanya

Mitsubishi Xforce Meluncur di Palembang, Simak Harga dan Warnanya

Palembang, Gatra.com - Palembang menjadi kota besar ke-empat di Sumatra setelah Pekanbaru, Medan, dan Padang yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan model ini. Palembang merupakan kota yang berkembang sangat pesat belakangan ini, dengan pertumbuhan infrastuktur dan akses jalan antar kota antar provinsi yang semakin luas.

“Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial. Apalagi sejak infrastruktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat Palembang dari dan menuju kota sekitar, bahkan Pulau Jawa, juga semakin tinggi. Kami meyakini, kendaraan compact SUV di kota ini akan sangat bisa diterima dengan baik, apalagi pasar segmen ini di Kota Palembang cukup besar kontribusinya, yaitu sekitar 70% terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan. Untuk itu, kami secara khusus mengundang masyarakat di Palembang untuk datang langsung ke pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center, dan rasakan sensasi langsung mengendarai Mitsubishi Xforce di sini,” ujar ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Bagi Mitsubishi Motors, Palembang merupakan salah satu kota terpenting yang berkontribusi positif terhadap penjualan. Sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Sumatera Selatan menyumbang 3.6% untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors secara nasional, di mana Kota Palembang juga memberikan kontribusi dominan sebesar 92% untuk penjualan di wilayah Sumatera Selatan.

Dalam pameran ini MMKSI didukung dua dealer di Palembang yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT Berlian Maju Motor Group. Dalam ajang pameran di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Palembang ini, MMKSI menargetkan bisa mendapatkan 200 SPK.

General Manager PT Berlian Maju Motor Group Alex Mardinus Fadhil mengakui target itu sangat menantang. Karena volume pasar SUV Compact di Palembang setiap bulan hanya berkisar 40 unit untuk semua merek. "Tapi kami sangat optimis bisa mencapai target itu. Kami sudah menyusun strategi-strategi agar unit bisa diterima konsumen," katanya, Kamis (12/10).

Dia menuturkan sejak peluncuran Mitsubishi Xforce di GIIAS 2023 lalu, pemesan sudah mulai berdatangan. Dalam daftarnya sudah sekitar 60 unit yang dipesan warga Palembang dan sekitarnya. "Sisanya akan kami kejar lewat pameran ini," katanya. "Prospeknya sih sudah mencukupi," tambahanya.

Lewat pameran ini, MMKSI memberi kesempatan calon konsumen untuk mengenal lebih detail teknologi dan fitur yang ditawarkan. Termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Palembang. Dan untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauhpun akan tetap menyenangkan. Ditambah dengan teknologi air purifier NanoEx yang memberikan udara bersih selama berkendara, ditengah-tengah polusi udara akibat kebakaran hutan dan lahan disejumlah wilayah.

Harga on the road (OTR), Varian, Pilihan Warna Mitsubishi XForce di Palembang dan sekitarnya.

 

Model Harga  
Mitsubishi Xforce Ultimate CVT    Rp 419.500.000    Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic
Mitsubishi Xforce Exceed CVT    Rp 382.900.000   

Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

 

Model

Harga On The Road

Warna

Mitsubishi Xforce Ultimate CVT

Rp 419.500.000

Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

Mitsubishi Xforce Exceed CVT

Rp 382.900.000

Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

117