Home Politik Walah! Milenial Indramayu Dukung Gibran Cawapres 2024

Walah! Milenial Indramayu Dukung Gibran Cawapres 2024

Jakarta, Gatra.com - Dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi Cawapres RI terus menguat. Milenial Indramayu yang tergabung dalam Balad Gibran Indramayu berkumpul dan menyatakan dukungan untuk Gibran maju sebagai Cawapres RI.

Koordinator Balad Gibran Jawa Barat, Ahmad Jajuli mengatakan bahwa dukungan dari Balad Gibran akan terus mengalir dari berbagai kota kabupaten di Jawa Barat.

"Sebagai lumbung suara terbesar, pemilih Jawa Barat harus terus diingatkan tentang pentingnya anak muda tampil dalam Pemilu Presiden", ujar Ahmad Jajuli dalam keterangannya, Kamis (12/10/2023).

Sementara itu, Koordinator Balad Gibran Indramayu, Helmi Fahrudin menambahkan, antusiasme Milenial Indramayu untuk mendukung Gibran sangatlah tinggi. Gibran dianggap punya prasyarat lengkap untuk maju dan menang dalam Pilpres 2024.

"Balad Gibran Indramayu bukan hanya ingin Gibran menjadi Cawapres, tapi juga memenangkan Pemilihan Presiden 2024. Kami siap menjadi motor kemenangan Gibran di Indramayu dan seluruh Pantura," ujar Helmi.

Setelah deklarasi peserta melakukan penandatanganan pada spanduk dukungan. "Ini adalah bentuk simbolis dari kaum muda Indramayu untuk Gibran. Saat ini baru berupa tanda tangan, saatnya tiba kita akan kerahkan pikiran & tenaga sepenuh hati untuk kemenangan Gibran," tutup Helmi.

109