Home Gaya Hidup Bebas Berekspresi Jadi Diri Sendiri Bersama Koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023

Bebas Berekspresi Jadi Diri Sendiri Bersama Koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023

Jakarta, Gatra.com– Perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO kembali   menghadirkan deretan koleksi   terbaru Flannel untuk Fall/Winter 2023 yang ditampilkan dalam instalasi di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta Jumat (13/10).

Kali ini, UNIQLO mengambil tema Live Life in Flannel sebagai inspirasi bagi pecinta LifeWear untuk berani mengekspresikan keunikan masing-masing dengan percaya diri dalam balutan koleksi pakaian   dengan motif kotaknya yang ikonik   untuk menemani apapun kegiatan Anda dan menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

“Kami percaya setiap orang memiliki karakter dengan keunikannya masing-masing yang mempengaruhi berbagai hal dalam hidupnya, seperti   selera dan gaya hidup," jelas Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika dalam konferensi persnya, Jumat (13/10).

Baca juga: UNIQLO T-shirt Spring/Summer 2023 Ini Dia Koleksinya

Dan UNIQLO hadir untuk menginspirasi setiap orang untuk menikmati kebebasan jadi diri sendiri melalui motif-motif ikonik dari koleksi all-time-favorite UNIQLO   Flannel Fall/Winter 2023.  

"Siapapun bisa tampil sesuai karakternya dan percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tentunya tetap stylish. Selamat berekspresi dan temukan gaya yang sesuai dengan kepribadian Anda, just live life in Flannel,” ujar wanita yang karib disapa Kiki tersebut.

Sejak 2019, UNIQLO menjadi salah satu  top of mind  merek pakaian untuk koleksi Flannel yang identik   dengan motif kotaknya yang   beragam dan menarik untuk mendukung  penggunanya agar bisa mengekspresikan diri dan berkreasi dengan berbagai gaya outfit.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika dalam konferensi pers koleksi terbaru Flannel untuk Fall/Winter 2023 yang ditampilkan dalam instalasi di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta, Jumat (13/10). (GATRA/Dok UNIQLO Indonesia) 

Dibuat dengan siluet rileks serta desain yang sederhana bisa  digunakan dalam berbagai tampilan   gaya, seperti street style, classy  atau  sporty cocok untuk kumpul   keluarga, bersantai serta dipakai   pergi  hangout bersama teman bahkan   bekerja.

Potongan yang versatile dan timeless  membuat UNIQLO Flannel mudah dipadu padan untuk digunakan sebagai kemeja maupun   outer yang dipadukan dengan item UNIQLO lainnya.

Dengan bahan terbuat dari 100% katun lembut dengan tekstur brushe  di kedua sisi yang memberikan kenyamanan untuk segala aktivitas   juga menjadi salah satu alasan mengapa item ini yang paling diminati khususnya di Indonesia.

Melalui UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023, kita diajak untuk bermain dengan berbagai pola dan warna   yang dikurasi dengan baik didukung   dengan sentuhan craftsmanship khas Jepang yang dikenal berkualitas unggul serta bahan yang nyaman   khas LifeWear. 

​​​​​​Baca juga: UNIQLO Akan Luncurkan Koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE 2023 Fall/Winter

UNIQLO menghadirkan rangkaian koleksi flanel mulai dari kemeja celana hingga gaun dengan total 51 motif yang akan menonjolkan gaya andalan anda. "Kita pilih pattern-nya yang kira-kira orang suka. Secara desain, warna, itu terus diperbarui tiap tahunnya," kata Kiki.

Di acara flanel Friday Night ini kalau menampilkan beragam positif tersebut dalam instalasi yang apik dan dihadiri oleh banyak public figur dengan berbagai gaji andalan menggunakan koneksi Uniqlo flanel fall Winter 2023.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika bersama artis Abimana Aryasatya dalam konferensi pers koleksi terbaru Flannel untuk Fall/Winter 2023 yang ditampilkan dalam instalasi di acara bertajuk Flannel Friday Night yang diselenggarakan di Stalk Jakarta, Jumat (13/10). (GATRA/Dok UNIQLO Indonesia)    

Salah satunya adalah artis Abimana Aryasatya yang tampil playlist dengan kemeja flannel lengan panjang berwarna biru kuning. Digunakan sebagai luaran dipadukan dengan Pullover Fleece kerah tinggi yang menambah aksen di leher.

Juga celana jeans damage dan sepatu boots. Selain itu beberapa pilihan gaya lainnya bisa menjadi inspirasi padu padan diantaranya adalah wanita adalah kemeja flannel kotak dengan lengan panjang yang di kombinasikan dengan atasan bra crop dengan American tanpa lengan dan celana flanel agar terlihat lebih kecil dan casual.

Sedangkan untuk pria bisa kombinasikan dengan Jaket AirSense (Ultra Light) serupa wol yang warnanya Senada dan celana engkel rapi seluruh Paul untuk tampilan formal.

270