Home Politik Konsolidasi Gerindra di Sukoharjo, Rajawali Siap Rebut dan Kuasai Kandang Banteng di Pilpres 2024

Konsolidasi Gerindra di Sukoharjo, Rajawali Siap Rebut dan Kuasai Kandang Banteng di Pilpres 2024

Sukoharjo, Gatra.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid, menginstuksikan para kader dan relawan agar lebih aktif dalam mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024. Hal tersebut disampaikan Abdul Wachid saat menghadiri rapat konsolidasi DPD Partai Gerindra Jateng-DIY di salah satu hotel di kawasan Solobaru, Grogol, Sukoharjo, Jateng, Minggu (15/10).

Hasil arahan dari Sekjen Gerindra Gerindra, Ahmad Muzani, terkait konsolidasi, bahwa Jawa Tengah dan DIY masih dipandang lemah dibandingkan dengan provinsi lain. Sehingga dihadapan ribuan kader, Abdul Wachid meminta agar di Pilpres 2024 besok, garuda dapat menguasai kandang banteng.

“Persoalan yang masih kurang di Jawa Tengah adalah sosialisasi Pak Prabowo sebagai Calon Presiden 2024-2029, ini sangat kurang. Saya lihat baliho masih kurang, konsolidasi kalian masih kurang, saya mohon kepada kalian semua mulai hari ini turun ke bawah. Dan saya harapkan 2024 Jawa Tengah menyumbangkan pemenangan Pak Prabowo di Presiden 2024,” ucap Abdul Wachid.

Diketahui, pertemuan dengan ribuan kader Gerindra se Jateng-DIY itu dilakukan untuk menggelar rapat koordinasi pemenangan Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilu 2024 mendatang. Dalam pertemuan itu mereka sepakat akan menyiapkan target-target secara internal dan menyodorkan laporan dari masing-masing DPC Jateng dan DIY perihal strategi pemenangan Prabowo.

Terpantau ribuan kader Gerindra se Jateng-DIY memadati lokasi pertemuan. Mereka kompak mengenakan pakaian senada dengan warna putih dan krem.

Tak sedikit yang membawa atribut gambar Prabowo berikut tulisan-tulisan ajakan pemilihan Prabowo. Tak jarang mereka memekikkan semangat dukungannya terhadap Prabowo. "Prabowo Presiden! Gerindra Menang!" pekik para kader.

Sebelumnya, Prabowo Subianto, dijadwalkan hadir ditengah-tengah rapat konsolidasi DPD Partai Gerindra Jateng-DIY. Namun hingga acara selesai, tidak terlihat di lokasi.

79