Home Ekonomi Garuda Indonesia Travel 2023 Fair Siap Digelar di Tujuh Kota

Garuda Indonesia Travel 2023 Fair Siap Digelar di Tujuh Kota

Jakarta, Gatra.com- Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 27-29 Oktober 2023 mendatang secara serentak di tujuh kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura.

Adapun pelaksanaan GATF 2023 di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Ajang ini merupakan gelaran travel fair dari Garuda Indonesia yang telah diselenggarakan secara berkala sejak tahun 2008.

Baca juga: Optimalkan Kunjungan Wisman, Garuda Indonesia Tingkatkan Frekuensi Penerbangan

GATF 2023 menawarkan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik. Salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya. Dimana penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa pelaksanaan GATF 2023 ini tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional namun juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

“Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di 7 kota besar di Indonesia,” papar Irfan di Jakarta, Selasa (24/10).

Baca juga: Garuda Indonesia Luncurkan Livery Tematik 'The Beauty Of Kembara Angkasa    

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K Triprakoso menambahkan, Sales pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) ini ditargetkan tumbuh 2x lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022 lalu.

Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, dan QRIS Livin' yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di eevent ini.

Garuda Indonesia Travel Fair 2023, antara lain cashback hingga Rp4,25 juta, flash sale, extra diskon s.d 25% tukar livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan.

112