Home Olahraga Napoli Amankan 3 Angka dari Markas Union Berlin

Napoli Amankan 3 Angka dari Markas Union Berlin

Berlin, Gatra.com - Napoli berhasil mengamankan 3 angka saat bertandang ke markas Union Berlin dalam laga fase grup Liga Champions.

I Partenopei-julukan Napoli menang dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Napoli berada di urutan kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi 6 poin. Adapun Union Berlin masih berada di dasar klasemen dengan 0 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga: Real Madrid Gaspol! Bungkam Braga 1-2

Napoli sedianya sangat mendominasi penguasaan bola. Namun upaya menyerang mereka selalu kandas di pertahanan tim tuan rumah. Bahkan, selama laga, Napoli hanya sanggup mencatat 1 tembakan ke arah gawang Union Berlin.

Beruntung, itu mampu dimaksimalkan oleh Napoli menjadi gol. Itu terjadi pada menit ke-65 melalui Gicaomo Raspadori. Upaya Berlin untuk menyamakan kedudukan selalu kandas. Napoli pun pulang dengan membawa 3 angka.

Di pertandingan itu, pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Baca Juga: Hadiah Penalti Bawa Inter Milan Atasi Perlawanan RB Salzburg

Menurutnya, grup ini terlihat bagus tetapi timnya harus tetap fokus pada pertandingan lain dan mencoba memenangkannya. 

"Terima kasih telah memilih saya sebagai Pemain Terbaik Pertandingan hari ini, tetapi pemain lain juga sangat penting, dan lain kali hal itu bisa terjadi jadilah orang lain yang memenangkannya," tandasnya.

62