Home Regional Ikuti Paripurna Hari Jadi ke-75 DPRD Purworejo, Agus Bastian Pamit Berhenti Jadi Bupati

Ikuti Paripurna Hari Jadi ke-75 DPRD Purworejo, Agus Bastian Pamit Berhenti Jadi Bupati

 

Purworejo, Gatra.com-Sidang paripurna peringatan Hari Jadi ke-75 DPRD Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menjadi ajang pamitan Bupati Agus Bastian. Bastian akan resmi berhenti menjadi Bupati Purworejo pada 3 November mendatang bertepatan dengan penetapan Daftar Calon Tetap (DPT) Caleg Pemilu 2024. Agus Bastian akan maju untuk bertarung menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

Saat menyampaikan pidato, Agus Bastian menyampaikan permohonan diri di depan para wakil rakyat, Kepala OPD serta Camat yang hadir. "Saya mohon diri kepada seluruh jajaran DPRD dan seluruh masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini. Mohon maaf apabila ada tutur kata, tindak tanduk dan kebijakan yang tidak berkenan," kata Bastian, Jumat (27/10).

Usai mengikuti sidang paripurna, Bastian yang dicegat awak media mengatakan bahwa, ia akan pulang ke desanya di Wasiat, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo. "Iya tadi saya sekalian pamitan, rencana pulang ke Wasiat," kata Bastian.

Ia berpesan, agar program yang telah dibuatnya tetap dilanjutkan. "Saya pesan jagalah stabilitas wilayah karena tahun depan kan ada Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada. mengimbau warga untuk memaknai Pemilu dengan riang gembira, jangan ada permusuhan. Semoga suksesi pimpinan nasional akan menghasilkan pemimpin yang terbaik," pungkas Agus Bastian.

85