Home Politik Relawan Ganjar-Mahfud Luncurkan Posko Pemenangan di Kabupaten Belu, NTT

Relawan Ganjar-Mahfud Luncurkan Posko Pemenangan di Kabupaten Belu, NTT

Atambua, Gatra.com - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud telah membuka posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Kelurahan Fatukbot, Atambua Ibukota Kabupaten Belu, NTT. Ketua Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud, Patris Kia Boli, mengatakan Posko ini bertujuan sebagai wadah tempat berkumpul dan berdiskusi bagaimana memenangkan perjuangan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami selaku relawan Flobamorata For Ganjar menyambut dengan tangan terbuka bagi siapapun yang memiliki visi sama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang. Silahkan manfaatkan posko ini untuk bertukar pikiran,” kata Patris Kia Boli, Minggu ( 29/10).

Baca Juga: Relawan Rapatkan Barisan Memenangkan Prabowo-Gibran

Mendekati Pilpres 2024 jelas Patris, Flobamorata For Ganjar akan membentuk posko di 22 Kabupaten dan Kota seluruh wilayah NTT. “Saat ini baru Kabupaten belu yang sudah mulai buka relawan Posko pemenangan Ganjar Mahfud. Kabupaten lainnya akan segera menyusul dalam waktu dekat ini,” jelas Patris.

Menjawab pertanyaan soal peluang pasangan Ganjar Mahfud di Kabupaten Belu, Patris dengan tegas menyatakan optimis menang. “Kami optimis, pasangan ganjar – Mahfud akan menang di Kabupaten Belu. Optimisme ini dikoarkan saat arena Posko baru dibuka Jumat 27 Oktober lalu, namun saat ini sudah banyak yang datang mendaftarkan diri menjadi relawan kerja untuk Ganjar Mahfud. Angkanya sampai hari ketiga ini sudah mencapai ribuan. Saya tidak ingat persis karena datanya ada di Sekretariat,” kata Patris.

Patris juga menyebut bahwa relawan Ganjar Mahfud ini berdiri terpisah, tidak gabung dengan team pemenangan Partai Pendukung. “Relawan Ganjar Mahfud berdikari, berjuang sendiri. Tidak dipandu partai pendukung. Namun sesekali kami juga konsultasi dengan mereka samakan persepsi visi misi perjuangan,” tutup Patris. 

140