Home Olahraga Perkuat Lini Tengah, Persita Tangerang Resmi Datangkan Cakra Yudha

Perkuat Lini Tengah, Persita Tangerang Resmi Datangkan Cakra Yudha

Tangerang, Gatra.com - Persita Tangerang terus berbenah setelah memasuki putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Tim Pendekar Cisadane terus melakukan perburuan pemain dalam bursa transfer paruh musim ini. Terbaru, Persita resmi merekrut gelandang bertahan, Cakra Yudha.

Cakra bergabung bersama Persita dengan status bebas transfer. Pemain berusia 29 tahun ini akan bergabung bersama Pendekar Cisadane hingga akhir musim. Cakra yang berasal dari Lamongan sempat bermain untuk PSMS Medan di ajang Liga 2 pada awal musim ini. Ia tampil dalam enam pertandingan di babak fase grup.

"Ada tawaran dari Persita datang dan pelatih serta manajemen serius menginginkan saya. Tak lama saya setuju dan tak sabar untuk bisa bermain dengan Persita," ujar Cakra.

"Senang Alhamdulillah rasanya bisa berada disini. Pelatih dan para pemain lain semuanya menyambut saya dengan baik," lanjutnya.

Cakra memiliki sejumlah pengalaman di sepakbola Indonesia dengan tampil untuk tim seperti PSCS Cilacap, Semeru FC, Sriwijaya FC, Semen Padang hingga terakhir PSMS Medan di awal musim. Pemain jebolan SSB Indonesia Muda ini mengaku tak sabar untuk membantu Persita dalam meraih hasil terbaik hingga akhir musim.

"Dari saya pribadi saya ingin tampil maksimal dan selalu bekerja keras di setiap kesempatan. Dan tentu yang terpenting adalah membawa Persita naik ke peringkat yang lebih baik lagi," tuturnya.

108