Home Politik Bobby Nasution melalui Relawan BPP Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Bobby Nasution melalui Relawan BPP Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Jakarta, Gatra.com - Relawan Barisan Pegusaha Pejuang (BPP) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Barisan Pegusaha Pejuang (BPP) Bobby Nasution memimpin langsung deklarasi yang diadakan di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta, Rabu (8/11).

"Kami Barisan Pengusaha Pejuang dengan ini menyatakan mendukung memilih dan menenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden wakil presiden tahun 2024-2029," kata Bobby sambil diikuti dengan relawan lainnya.

Dalam deklarasi itu, menantu Presiden Jokowi itu menegaskan, Barisan Pengusaha Pejuang akan terus berada di garda terdepan dalam mewujudkan negara kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur.

"Kami barisan pengusaha pejuang mendorong keberlanjutan Indonesia Maju demi terwujudnya Indonesia Emas 2045," ucapnya

Wali Kota Medan ini menuturkan, pihaknya juga akan terus membantu pemerintah untuk mencetak pengusaha muda.

"Kami barisan pengusaha perjuangan mendukung keberhasilan pemerintah mencetak pengusaha pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia jadi negara maju," tandas Bobby, yang juga kakak Ipar Gibran Rakabuming Raka.

96