Home Politik Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Banyumas, Gatra.com - Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah solid menyatakan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Para pengemudi becak motor yang memakai kaos putih bertuliskan Wayahe Prabowo-Gibran tersebut memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena berkomitmen lanjutkan program Presiden Jokowi yang pro rakyat.

“Totalitas memenangkan pasangan nomor urut 2, Bapak Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024,” kata Ketua Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah, Darno dalam acara Deklarasi Becak Motor Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Rabu (15/11).

Darno melanjutkan, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang mampu merealisasikan dan melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah digagas oleh Presiden Jokowi. Dalam acara yang dihadiri ratusan pengemudi becak motor dan simulasi pencoblosan tersebut, mereka yakin Prabowo-Gibran sosok pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan bagi mereka.

“Menyuarakan program-program pro rakyat Bapak Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka untuk meneruskan kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi di pemerintaha selanjutnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang peduli dengan masyarakat kecil. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya program-program pro rakyat yang akan diimplementasikan oleh Prabowo-Gibran.

Adapun program yang akan dikuatkan Prabowo-Gibran adalah sektor kesehatan melalui kartu sakti. Kartu sakti ini sangat dibutuhkan oleh kalangan akar rumput termasuk para pengemudi becak motor agar bisa naik kelas dan kesejahteraan keluarganya terjamin.

Diketahui kartu sakti yang akan menjadi penopang bagi rakyat kecil antara lain, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja dan Program Keluarga Harapan. Maka dari itu, ia meyakini, dengan derasnya dukungan ini, Prabowo-Gibran adalah sosok pemimpin yang pasti peduli dengan masyarakat akar rumput.

“Berjanji mengajak masyarakat Jawa Tengah bersama-sama mendukung Bapak Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka dengan guyub rukun, penuh kebersamaan dan kampanye positif,” pungkasnya.

124