Home Gaya Hidup Kotta GO Hotel Yogyakarta Rilis Promo Pancake Kustom dan Siapkan Kamar Baru Sambut Tahun Baru 2024

Kotta GO Hotel Yogyakarta Rilis Promo Pancake Kustom dan Siapkan Kamar Baru Sambut Tahun Baru 2024

Yogyakarta, Gatra.com - Hotel Aesthetic yang terletak di pusat Kota Jogja, Kotta GO Hotel meluncurkan promo pancake yang bisa dipersonalisasi dan mempersiapkan pilihan kamar baru yang akan diluncurkan awal tahun baru 2024.

Customize Your Own Pancake, promo unik yang diluncurkan oleh Kotta GO Hotel Yogyakarta pada bulan November 2023. Tamu-tamu Kotta GO Hotel Yogyakarta, yang disebut dengan “Kottalites”, diberikan kebebasan untuk mengekspresikan kata-kata kreatif di atas pancake mereka. 

Baca Juga: Kotta GO Hotel Yogyakarta Hadirkan Penawaran Spesial di Situs Resmi Kotta Hotels

“Peluncuran promo pancake ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kreatif kepada para Kottalites yang menginginkan cara baru dalam menyambut kedatangan tamu, menggantikan metode konvensional penyambutan dengan menggunakan kartu sambutan (welcome card),” ujar Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta, Rivan.

Untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kualitas layanan untuk para Kottalites yang hadir, Kotta GO Hotel Yogyakarta memberikan bocoran informasi mengenai tipe kamar baru yang akan diluncurkan pada awal tahun 2024. 

Kotta GO Hotel meluncurkan promo pancake yang bisa dipersonalisasi dan mempersiapkan pilihan kamar baru yang akan diluncurkan awal tahun baru 2024.(Dok. Kotta GO Hotel)

Tipe kamar baru yang sedang dipersiapkan oleh Kotta GO Hotel Yogyakarta akan memiliki fasilitas yang memadai demi mendukung pengalaman liburan yang mengesankan bagi para Kottalites. 

“Informasi lebih rinci tentang jenis kamar baru akan diperelas lebih lanjut pada bulan depan menjelang peluncurannya pada tahun 2024,” terang Rivan.

Selanjutnya, terdapat juga promo Room Service, Happy Hour mulai dari jam 17.00-21.00 bagi Kottalites yang menginap di Kotta GO dengan memesan menu apapun dari Piyama Cafe akan mendapatkan gratis Ice Tea.
 

145