Home Olahraga Rizky Ridho Bidik Tiga Poin dari FIlipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rizky Ridho Bidik Tiga Poin dari FIlipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Manila, Gatra.com - Timnas Indonesia akan meneruskan perjuangan di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (21/11) malam.

Pemain belakang Timnas, Rizky Ridho, memastikan ia dan kolega menatap laga tersebut dengan optimistis meski di laga perdana Grup F kalah dari tuan rumah Irak. Skuad Garuda memiliki permulaan yang kurang baik setelah menelan kekalahan telak 5-1 di Stadion Internasional Basra, Irak, Kamis (16/11) lalu.

Ridho menceritakan bahwa selain dirinya, seluruh pemain timnas langsung mengalihkan fokus ke laga melawan Filipina. Ia bertekad membawa hasil positif dari negara berjuluk The Azkals itu.

“Sekarang kami harus fokus pada laga selanjutnya melawan Filipina. Insyaallah kami semua akan berusaha memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan hasil yang positif,” uajp Ridho.

Indonesia menjadi juru kunci klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Irak memimpin grup usai mengalahkan Indonesia 5-1. Sementara runner-up diiisu Vietnam yang menang atas Filipina 0-2.

58