Home Kesehatan Warga Kemayoran Antusias Senam Bersama Profit dan Siti Atikoh

Warga Kemayoran Antusias Senam Bersama Profit dan Siti Atikoh

Jakarta, Gatra.com – Pembina Yayasan Progres Fitrah Indonesia (Profit) yang juga Caleg DPRD RI Dapil 1 Jakarta Pusat, Fitriyah, menggelar senam sehat bersama warga Harapan Mulya, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Fitriyah pada Sabtu (25/11), menyampaikan, senam sehat ceria tersebut juga dihadiri istri dari calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh.

“Para warga sangat antusias dengan diadakannya acara senam di wilayah Kelurahan Harapan Mulya,” kata Fitriyah.

Ia mengapresiasi Siti Atikoh yang bersedia menghadiri acara tersebut di tengah kesibukannya. Ia mendoakan agar Siti Atikoh terus diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran.

“Terima kasih Ibu Atikoh yang sudah berkenan ikut hadir dan seru-seruan bersama warga Kemayoran Jakarta Pusat,” ujarnya.

Sebelum menggelar senam, Fitriyah memberikan sumbangan air bersih kepada warga RW 08, Duri Pulo, Gambir, Jakpus. Ini merupakan implementasi amanat dari Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menyampaikan ke kita kader bahwa kita harus menangis dan tertawa bersama rakyat,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Megawati selalu mengingatkan dan meminta seluruh kader PDIP jangan pernah melupakan rakyat. “Kita bantu warga yang terkendala air bersih,” ujarnya.

127