Home Olahraga Lawan Barito Putera, Hokky Caraka Optimis PSS Sleman Raih Hasil Positif

Lawan Barito Putera, Hokky Caraka Optimis PSS Sleman Raih Hasil Positif

Sleman, Gatra.com - PSS Sleman akan menghadapi PS Barito Putera dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1-2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (26/11) petang.

Penyerang Muda PSS Sleman, Hokky Caraka menyatakan dirinya dan rekan satu tim telah mempersiapkan diri secara maksimal menjamu tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

“Secara tim, kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan ini dengan maksimal. Saya melihat chmestry pelatih dan pemain sangat bersemangat untuk pertandingan besok,” ujar Hokky.

Hokky menambahkan bahwa sebagai pemain, dirinya siap memberikan seluruh semangat dan motivasinya untuk tim berjuluk Laskar Sembada dalam pertandingan ini.

“Tentu saja kami siap memberikan 100 persen untuk memenangkan pertandingan besok. Saya optimis kami bisa meraih hasil positif besok dengan para pemain bermain maksimal untuk pertandingan besok dan meraih tiga poin di kandang,” jelasnya.

Sementara itu, PSS mendapatkan hukuman dengan menggelar pertandingan tanpa penonton di Stadion Maguwoharjo. Berkaitan dengan hal ini, Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic mengakui ini sebagai situasi yang sulit bagi penggawa Laskar Sembada.

“Saya sadar saat ini PSS berada pada situasi sulit apalagi menjamu PS Barito Putera tidak dihadiri oleh suporter. Namun, hal tersebut menjadi motivasi kami untuk mengusung semangat juang tim dengan bekerja sama lebih baik untuk meraih kemenangan,” ujar Risto.

47