Home Ekonomi Seratus Orang Pertama Membawa Pulang NETA

Seratus Orang Pertama Membawa Pulang NETA

Jakarta, Gatra.com - PT Neta Auto Indonesia (NETA), perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, mengadakan upacara serah terima perdana secara simbolis untuk produk NETA V. Setelah penyerahan unit sebelumnya dilakukan di diler NETA Arista Tebet pada hari Sabtu (25/11), pada hari ini, Senin (27/11) NETA kembali menyelenggarakan upacara serah terima di diler NETA Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara di dua diler tersebut dihadiri oleh Mr. Zhang Yong selaku Co-founder & CEO of NETA Auto.  NETA menyerahkan  secara langsung 100 unit NETA V kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan melalui sistem pre-book yang dibuka sejak acara GIIAS 2023 lalu. Momentum ini juga secara resmi menandai dimulainya  distribusi unit NETA V ke seluruh konsumen di wilayah Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bertemu dan menyerahkan langsung unit NETA V kepada para konsumen kami. Momen ini tidak hanya sebatas penyerahan unit, tetapi juga menjadi kesempatan bagi NETA untuk mengenal langsung dengan para konsumen yang hadir, mendengarkan aspirasi mereka, dan memotivasi kami untuk terus mengembangkan kendaraan listrik yang canggih dan inovatif. Sebagai salah satu pasar penting di wilayah ASEAN, Indonesia telah memberikan dukungan positif kepada NETA sejak debut pertama kali di Tanah Air. Maka dari itu, acara ini juga menjadi ungkapan terima kasih kami kepada konsumen yang telah mempercayakan NETA V sebagai kendaraan listrik pilihannya.” Ujar Mr Zhang Yong, selaku Co-founder & CEO of NETA Auto.

Dalam rangkaian acara, Mr. Zhang Yong, CEO NETA Global dan Mr. Jason Ding selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia melakukan sesi penyerahan unit secara simbolik kepada 15 konsumen NETA yang telah hadir. Momen ini tidak hanya menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan NETA di Indonesia, namun juga menegaskan bahwa sejak kehadirannya hingga saat ini, NETA berhasil memikat pecinta otomotif dengan membukukan lebih dari 250 SPK NETA V. Dan di awal November, NETA pun telah memulai melakukan pengiriman unit kepada konsumen secara bertahap.

Tidak hanya fokus pada pengembangan produk dengan teknologi dan inovasi yang canggih, NETA juga menegaskan komitmennya untuk mengembangkan jaringan diler di beberapa wilayah di Indonesia dengan menargetkan 10 diler yang akan rampung hingga akhir tahun 2023. Upaya NETA untuk melebarkan sayap di Tanah Air juga menunjukan keseriusannya sisi produksi. NETA akan memulai perakitan lokal kendaraan listrik NETA V dalam bentuk Completely Knocked Down (CKD) dengan bekerja sama bersama PT Handal Indonesia Motor yang akan mulai beroperasi pada Q2 tahun 2024.

 

40