Home Hukum Kapolda NTT Terima 11 Personel dari Misi Perdamaian PBB di Afrika Tengah

Kapolda NTT Terima 11 Personel dari Misi Perdamaian PBB di Afrika Tengah

Kupang, Gatra.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Johni Asadoma, menyambut 11 personel Polda NTT yang baru menyelesaikan tugas misi perdamaian PBB sebagai Pasukan Satgas Garuda Bhayangkara (Garbha) FPU 4 MINUSCA di Afrika Tengah.

Penerimaan kembali 11 personel Polda NTT dari misi PBB menjadi sorotan utama saat apel kesiapan pengamanan tahap kampanye Pemilu 2024 pada awal pekan ini.

Sambutan hangat dan penghargaan atas keberhasilan para personel yang telah menjalankan misi perdamaian di negara yang jauh dari Tanah Air.

"Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi tinggi dalam misi perdamaian PBB di Afrika Tengah. Kalian adalah duta perdamaian yang mengukir prestasi dan kejayaan bagi Polda NTT dan Indonesia," kata Irjen Johni Asadoma.

Penerimaan ini, jelas Irjen Johni, menyebutkan keberhasilan personel yang baru kembali ini dapat memberikan inspirasi dan semangat positif bagi seluruh anggota dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu.

"Kalian membawa kebanggaan bagi kita semua. Semoga semangat dan pengalaman yang kalian bawa pulang menjadi pendorong semangat bagi seluruh personel Polda NTT dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu dengan baik," katanya.

Keberhasilan personel Polda NTT dalam misi perdamaian PBB ini, lanjut Irjen Johni, tidak hanya menciptakan kebanggaan di tingkat lokal, tetapi juga menjadi cermin prestasi dalam kontribusi Indonesia untuk perdamaian dunia.

"Semoga semangat mereka menjadi inspirasi bagi generasi penerus dan menandai keberhasilan Polri dalam menjalankan tugas perdamaian internasional," tambah Kapolda NTT.

 

 

Sebelas anggota Polda NTT yang baru menyelesaikan tugas misi perdamaian PBB di Afrika Tengah. (GATRA/Antonius Un Taolin)

 

 

73