Home Olahraga Arsenal vs Lens: Sama-sama Miliki Ambisi Besar

Arsenal vs Lens: Sama-sama Miliki Ambisi Besar

London, Gatra.com - Arsenal akan menjamu Lens dalam laga kelima fase Grup B Liga Champions.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Emirates, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Baca Juga: Sempat Tertinggal Dua Gol, Manchester City Bungkam RB Leipzig 3-2

The Gunner sangat membutuhkan poin penuh untuk segera mengunci tiket babak 16 besar. Namun tim tamu juga butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak gugur.

Saat ini, Arsenal berada di puncak klasemen dengan 9 poin. Adapun Lens di urutan ketiga dengan 5 angka.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menegaskan ambisinya untuk membawa Arsenal bisa berbicara lebih jauh. “Kami harus kembali ke Eropa sebagai klub yang kami inginkan,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Soal pemainnya Bukayo Saka, Arteta menyatakan tidak tahu apa arti kelas dunia tetapi dia menyebutnya sebagai pemain top. Apalagi cara Saka berkembang sangat stabil. 

Baca Juga: Liga Champions: Atletico Madrid dan Lazio Melaju

“Dia punya hak mentalitasnya. Dia memiliki orang-orang yang tepat di sekelilingnya. Dia menginginkan lebih dan itu karena masih banyak lagi yang akan dating,” sebutnya.

Sementara itu, pelatih Lens Franck Haise juga menegaskan ambisi yang sama. Dia tahu lawan lebih kuat dari timnya. Namun itu bukan berarti Lens tidak bisa menyulitkan mereka. 

“Kami harus meningkatkan permainan kami secara keseluruhan area untuk mencoba dan bersaing. Yang pasti adalah jika kami ingin berada di sana, kami harus berada di sana dengan prinsip dan kekuatan kami yang biasa,” tegasnya.

 
 

85