Home Olahraga Sho Yamamoto Berhasil Digaet Persis Solo

Sho Yamamoto Berhasil Digaet Persis Solo

Solo, Gatra.com - Persis Solo resmi mengumumkan hasil perburuan terbarunya di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sambernyawa menggenapi kuota pemain asing untuk mengarungi putaran kedua dengan menggaet pemain asal Jepang, Sho Yamamoto.

Pemain berposisi winger ini sebelumnya membela Persebaya Surabaya pada putaran pertama kompetisi. Menjalani musim kedua di kasta tertinggi Indonesia, pemain yang akrab disapa Sho tersebut telah mencatatkan 18 penampilan dengan sumbangsih dua gol bersama Persebaya pada putaran pertama musim ini.

Pada musim sebelumnya, Sho berhasil mencatatkan double digit gol dan assist, dengan torehan 10 gol dan 10 assist. Sho sendiri menyatakan kesiapannya untuk bergabung bersama Persis. Menurutnya tim ini menunjukkan permainan yang membuatnya kagum.

“Saya sangat senang bisa bergabung di sini. Terakhir kali bermain menghadapi Persis, tim ini menunjukkan permainan yang luar biasa," kata Sho Yamamoto.

Sho bertekad berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Persis di putaran kedua. "Saya ingin membantu klub ini meraih poin sebanyak-banyaknya dengan mencetak gol dan memberikan assist. Saya akan memberikan seluruh kemampuan untuk tim ini,” dia menambahkan.

Ekspektasi suporter tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk Sho berada di skuat Laskar Sambernyawa. “Tentu jika saya dapat memberikan penampilan yang bagus, suporter akan merasa senang. Saya akan terus berusaha memberikan penampilan terbaik untuk klub ini dan juga orang-orang yang mencintainya," tutur Sho.

70