Home Olahraga HUT Persija ke-95, Platform Persija Apps Resmi Dirilis

HUT Persija ke-95, Platform Persija Apps Resmi Dirilis

Jakarta, Gatra.com - Persija Jakarta resmi merilis platform Persija Apps (beta) dalam rangka menyambut ulang tahun klub berjuluk Macan Kemayoran ini yang ke-95.

Persija Apps (beta) merupakan hasil kolaborasi bersama Netzme dan Loyal.id yang mensinergikan program loyalty dan digital payment berbasiskan QRIS.

Aplikasi ini ditujukan untuk mengajak para Jakmania dan fans Persija secara umum bergabung untuk mendapatkan benefit langsung melalui program loyalty point dan digital payment serta mendapatkan informasi, konten-konten eksklusif Persija Jakarta yang akan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengatakan Jakmania adalah bagian dari Persija. Persija dan Jakmania saling membutuhkan. Maka itulah Persija punya kesempatan untuk memperbesar fan base Jakmania ini.

“Melalui Persija Apps versi awal, diharapkan dapat terjalin koneksi yang lebih kuat & intens serta dapat memberikan benefit secara langsung kepada Jakmania dan Fans Persija secara umum." ungkap Ambono.

"Mereka yang menjaga tim ini agar tetap pada jalurnya, mengatakan yang mereka suka maupun yang tidak dari klub ini. Kami punya kesempatan untuk memperbesar komunitas ini sebagai salah satu bagian dari ekosistem klub ini,” tambahnya.

Persija Apps menawarkan Program Loyalitas berupa loyalty point yang bisa didapatkan oleh Jakmania dan Fans Persija pada umumnya dari semua transaksi yang terhubung dalam ekosistem Persija yang dilakukan melalui Persija Apps.

Tidak hanya itu, melalui Persija Apps, pengguna juga bisa membeli tiket pertandingan, merchandise, voting, mendapatkan update langsung terkait pertandingan, hasil klasemen, video eksklusif, wawancara dan konten di balik layar.

Kemudian, pengguna Persija Apps juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan wawasan mendalam tengang klub, serta melakukan metode pembayaran QRIS, PPOB dan masih banyak lagi.

44