Home Politik Prabowo Kampanye Perdana Ke Tasikmalaya, AHY Akan Ikut Dampingi

Prabowo Kampanye Perdana Ke Tasikmalaya, AHY Akan Ikut Dampingi

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan ikut mendampingi calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan kampanye. Nantinya, kampanye perdana Prabowo akan dilakukan di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (2/12) besok.

"Besok akan ke Tasikmalaya, dan lusa ke Banten, Insya Allah kita juga akan ada kebersamaan di sana," kata AHY usai menghadiri acara Rakornas TKN Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12).

"Insya Allah sedang saya cek sekali lagi schedule-nya, tapi saya sangat berharap bisa mendampingi beliau (Prabowo) di sana," sambungnya.

Namun, ia belum mengetahui siapa yang akan dituju saat berkampanye di Tasikmalaya. Hal itu ia serahkan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Yang dituju nah jadwalnya lebih baik TKN yang menjelaskan langsung ada Mas Nusron di dalam nanti bisa tanyakan langsung ya," ujarnya.

Putra dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menegaskan, jika pihaknya ingin selalu memiliki kebersamaan dengan Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres.

"Prinsipnya saya dan teman-teman Demokrat baik di tingkat pusat, maupun di daerah ingin terus memiliki kebersamaan dengan pasangan calon presiden kita Pak Prabowo dan Mas Gibran di berbagai panggung kampanye di berbagai daerah," tegasnya.

"Tapi tentu kita harus luruskan dengan jadwal pileg, kita tahu bahwa tidak mudah karena waktunya sangat singkat 75 hari. Tapi saya yakin selalu bisa dicari titik temunya, kebersamaan untuk menyukseskan pilpres tapi juga untuk menyukseskan pileg kita," pungkasnya.

84