Home Olahraga Real Madrid Bungkam Granada 2-0, Amankan Puncak Klasemen

Real Madrid Bungkam Granada 2-0, Amankan Puncak Klasemen

Madrid, Gatra.com - Real Madrid sukses mempertahankan posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Ini setelah Los Blancos meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/12) dini hari WIB.

Baca Juga: Arsenal Semakin Kokoh di Puncak, Sikat Wolves 2-1

Meski demikian, posisi Madrid terus ditempel oleh Girona yang juga meraih kemenangan saat bertemu Valencia. Madrid dan Girona sama-sama mengemas 38 poin. Hanya saja, Madrid unggul dalam urusan selisih gol maupun rekor pertemuan.

Melawan Granada, Madrid mampu tampil dominan dalam penguasaan bola maupun serangan. Bahkan, Granada sama sekali tak mampu memberikan ancaman yang membahayakan ke depan gawang Madrid.

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-26. Umpan dari Toni Kroos sukses dituntaskan Brahim Diaz menjadi gol. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Newcastle Amankan 3 Angka dari Manchester United

Di babak kedua, Madrid masih mendominasi permainan. Mereka pun menggandakan keunggulan pada menit ke-57. Kali ini, Rodrygo Goes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Namun di sisa waktu yang ada, tak ada lagi tambahan gol di laga ini. Skor 2-0 untuk Madrid mengakhiri pertandingan.

Toni Kroos pun senang atas kemenangan demi kemenangan yang diraih timnya belakangan ini. "Tidak mudah untuk menang lima kali berturut-turut dengan begitu banyak cedera," katanya, usai pertandingan.

51