Home Sumbagteng Jaksa Agung Gelar Pertemuan Tertutup dengan Kajati-Kejari di Siak

Jaksa Agung Gelar Pertemuan Tertutup dengan Kajati-Kejari di Siak

Siak, Gatra.com - Jaksa Agung ST Burhanuddin berkunjung ke Kabupaten Siak. Lelaki 69 tahun ini dikabarkan menggelar pertemuan secara tertutup dengan Kajati Riau Akmal Abbas dan Kajari Siak Tri Anggoro di Kantor Kejari Siak, Komplek Perkantoran Tanjung Agung, Sei Mempura, Siak, Riau.

Pantauan Gatra.com, Selasa (5/12), Toyota Land Cruiser terparkir di Kantor Kejari Siak. Mobil berwarna hitam itu kendaraan yang ditunggangi oleh ST.

Pagar Kantor Kejari Siak juga ditutup. Warga yang ingin membayar tilang pun tidak diperbolehkan masuk. "Besok saja kalau mau bayar tilang. Lagi ada tamu dari pusat," kata petugas penjaga Kantor Kejari Siak kepada warga.

ST Burhanuddin beserta rombongan tiba di Kantor Kejari Siak sekitar 13.30 WIB. Rombongan yang hadir di antaranya Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana, Kajati Riau Akmal Abbas dan Wakajati Riau Hendrizal.

ST juga sempat melihat-lihat kantor yang tengah di renovasi. Interior di dalam kantor tengah dipercantik.

"Iya, bapak tadi ada lihat-lihat juga beberapa ruangan di dalam kantor. Termasuk loket tilang yang baru selesai dibangun," kata petugas penjaga kantor.

Kasi Intel Kejari Siak, Rawatan Manik juga membenarkan kedatangan Jaksa Agung ST Burhanuddin ke Siak.

"Ya benar. Ini hanya silaturahmi saja. Bukan Kunjungan Kerja (Kunker). Kalau Kunker, pasti semua dilibatkan, termasuk pemerintah juga diundang. Beliau sebelumnya melawat ke Pelalawan. Bisa jadi ke Siak karena jaraknya dekat," kata Rawatan kepada wartawan.


 

293