Home Olahraga Manchester United Bungkam Chelsea, Marcus Rashford Jadi Pemain Cadangan

Manchester United Bungkam Chelsea, Marcus Rashford Jadi Pemain Cadangan

Manchester, Gatra.com - Manchester United sukses memetik kemenangan saat menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-15 Premier League.

Tim berjuluk Setan Merah itu menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Baca Juga: Manchester City Tersungkur di Markas Aston Villa, Kembali Turun Peringkat

Tambahan tiga angka ini membuat United naik ke urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Sementara The Blues masih tertahan di urutan ke-10 dengan raihan 19 angka.

Di pertandingan tersebut, pelatih United Erik ten Hag mencadangkan Marcus Rashford yang belakangan ini mendapat kritik karena penampilannya di lapangan. Erik pun memasang Rasmus Hojlund di lini depan saat memainkan skema 4-2-3-1.

Rashford baru dimainkan Erik pada menit ke-84 untuk menggantikan Hojlund. Saat itu, United sudah dalam posisi unggul 2-1.

United sendiri sukses memimpin dulu di menit ke-19. Scott McTominay berhasil membobol gawang Chelsea yang dikawal Robert Sanchez. 

Baca Juga: Coppa Italia: Fiorentina Singkirkan Parma

Namun jelang turun minum, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui Cole Palmer. Skor menjadi 1-1 saat jeda pertandingan.

Di babak kedua, United terus mencoba menekan. Hasilnya, tuan rumah kembali unggul di menit ke-69. Lagi-lagi, Scott McTominay yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan dari Alejandro Garnacho sukses disambut McTominay dengan tandukan mematikan.

Upaya Chelsea untuk mengejar selalu kandas. United pun sukses mengunci skor 2-1 hingga waktu pertandingan berakhir.
 

83