Home Olahraga Al-Nassr Amankan Tiket Semifinal, Ronaldo Cetak Gol ke-50 di 2023

Al-Nassr Amankan Tiket Semifinal, Ronaldo Cetak Gol ke-50 di 2023

Riyadh, Gatra.com - Al-Nassr sukses melaju ke babak semifinal Piala Raja Arab Saudi.

Ini setelah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menggulung Al Shabab dengan skor 2-5 dalam pertandingan yang berlangsung di Al-Shabab Club Stadium, Selasa (12/12) dini hari WIB.

Baca Juga: Inter Ingin Amankan Juara Grup, Real Sociedad Siap Beri Perlawanan

Di pertandingan tersebut, Al-Nassr memang sangat dominan dalam penguasaan bola maupun serangan. Selama pertandingan, Al-Nassr mengancam jala gawang tim tuan rumah sebanyak 9 kali. Namun hanya 5 yang berbuah gol.

Al-Nassr membuka skor lebih dulu di menit ke-17 melalui Seko Fofana. Namun Al Shabab langsung menyamakan kedudukan di menit ke-24 melalui Carlos Alberto Carvalho.

Kedudukan 1-1 hanya bertahan 4 menit. Al-Nassr kembali memimpin di menit ke-28 lewat gol Sadio Mane. Bahkan saat turun minum, Al-Nassr memimpin 1-3 usai Abdulrahman Ghareeb ikut membuat gol di menit ke-45+4.

Baca Juga: Napoli Perkuat Lini Pertahanan, Braga Ingin Catat Sejarah

Di babak kedua, Al-Nassr masih dominan. Mereka pun menjauh di menit ke-74 setelah Ronaldo ikut mencatatkan namanya di papan skor. Ini sekaligus gol ke-50 Ronaldo di tahun 2023 ini.

Di menit 90, Al Shabab sempat kembali mencetak gol melalui Hatta Bahebri. Namun Al-Nassr juga masih mampu membuat gol di menit 90+6 melalui Mohammed Maran. Laga pun berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Al-Nassr.

34