Home Regional Bupati Mojokerto Harapkan Seluruh Elemen Terus Bersinergi

Bupati Mojokerto Harapkan Seluruh Elemen Terus Bersinergi

Mojokerto, Gatra.com - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati secara langsung meresmikan bangunan gedung pertemuan milik Pemerintah Desa Klinterejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/12).

Tidak sendiri, dalam agenda peresmian aula Desa Klinterejo ini, Bupati Ikfina didampingi Kades Klinterejo, Kepala DPMD, Inspektur serta Forkopimca Sooko.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Klinterejo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang telah menyuport Pemerintah Desa Klinterejo terkait pembangunan.

"Terima kasih Pemerintah Kabupaten Mojokerto, kini masyarakat Desa Klinterejo punya gedung aula yang bisa digunakan kegiatan masyarakat desa," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berharap, seluruh elemen di Kabupaten Mojokerto harus bisa terus bersinergi. Terlebih dalam hal meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Mojokerto.

Menurutnya, semakin meningkatnya PAD Kabupaten Mojokerto, maka semakin banyak pula yang bisa dikembalikan kepada masyarakat dan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Kalau PAD Kabupaten Mojokerto bisa semakin meningkat, maka akan semakin banyak pula potensi anggaran yang bisa dikembalikan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto," jelasnya.

Bupati Ikfina berharap, dengan adanya bangunan aula baru Desa Klinterejo ini, bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat Desa Klinterejo. 

"Semoga aula ini bisa bermanfaat. Baik pelayanan pemerintah desa yang semakin meningkat atau untuk kegiatan masyarakat," ujarnya.

Peresmian aula bernuansa tembok bata merah yang dihiasi dengan ukiran kayu sebagai pemanis di bagian pintu-pintunya ini ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan untaian bunga melati oleh Bupati Ikfina.
 

22