Home Olahraga Saleh Husin Dkk Ramaikan UI Ultra Marathon di Penghujung Tahun 2023

Saleh Husin Dkk Ramaikan UI Ultra Marathon di Penghujung Tahun 2023

Depok, Gatra.com – Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) 2019–2023, Saleh Husin, bersama teman-temannya dari berbagai komunitas meramaikan UI Ultra Marathon gelaran Iluni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI.

Mantan Menteri Perindustrian (Menperin) ini beserta kawan-kawannya dari berbagai kalangan mengikuti ajang tersebut yang dihelat jelang pergantian tahun 2023–2024 pada Minggu (17/12), di lingkungan kampus UI, Depok, Jawa Barat (Jabar), yang teduh dan adem karena penuh dengan pepohonan hijau.

“Saya dasarnya gaul dan hobi olahraga jadi sekalian jalin komunikasi dengan kawan-kawan dari berbagai kalangan sekaligus dapat sehatnya,” ujar Saleh.

Ia menjelaskan, olahraga harus sudah menjadi lifestyle masyarakat ibu kota, baik tua muda atau laki maupun perempuan. Selain untuk menjaga agar badan tetap bugar dan fit, juga sekaligus sebagai rekreasi dan silaturahmi.

"Saya memang selalu menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga, termasuk menjaga asupan makanan agar berat badan tetap terjaga. Apalagi diusia yang sudah tidak muda lagi, tentu kita perlu mencari keseimbangan agar tetap awet muda,” ujar Managing Director Sinarmas tersebut.

Di penghujung 2023 ini, Saleh menyampaikan selamat menyongsong Hari Natal bagi semua sahabatnya yang beragama Nasrani. Ia mendoakan semoga damai dan kebahagian menyertai para sahabatnya.

“Tak lupa saya juga mengucapkan selamat menyongsong hari Natal bagi sahabat-sahabat saya yang beragama Nasrani, semoga damai dan kebahagian selalu menyertainya,” katanya.

278