Home Politik Mendagri Tetapkan Raimundus Nggajo jadi Penjabat Bupati Nagekeo

Mendagri Tetapkan Raimundus Nggajo jadi Penjabat Bupati Nagekeo

Kupang, Gatra.com. - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengangkat dan menetapkan Raimundus Nggajo, ST, MSi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Terkait pengangkatan Raimundus  sebagai Pj Bupati Nagekeo  dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kosmas Lana.

 

“ Ya, Menteri Dalam Negeri telah menetapkan dan mengangkat Raimundus Nggajo sebagai Penjabat Bupati Nagekeo. Dia akan dilantik Penjabat Gubernur NTT, Sabtu 23 Desember 2023 pukul 15.00 Wita di Aula El Tari Kupang," kata Kosmas Lana kepada Gatra.com, Jumat (22/12).

 

Sesuai aturan, ungkap Kosmas tidak boleh ada kekosongan kepemimpinan. "Surat Keterangan (SK) baru saya dapatkan tadi pagi, dan besok kita akan melakukan pelantikan di Aula El Tari," tambahnya.

 

Untuk diketahui Raimundus Nggajo berasal dari Kekakodo-Bengga, Kecamatan Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo, Flores, NTT. Dia menggantikan Bupati Johanes Don Bosco Do yang telah berakhir masa jabatan

 

Selama ini Raimundus Nggajo menjabat Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi pada Kementerian Koordinasi Maritim dan Investasi (Kemenko Marves). 

 

 

289