Home Pemilu 2024 Safari Politik di Soloraya, Zulhas Targetkan Satu Kursi PAN di Masing-masing Dapil di Jateng

Safari Politik di Soloraya, Zulhas Targetkan Satu Kursi PAN di Masing-masing Dapil di Jateng

Sukoharjo, Gatra.com – Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan melakukan safari politik di sejumlah wilayah di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Ahad (14/1/2024). Dalam safari kali ini, Zulhas, panggilan akrab Zulkifli Hasan, menargetkan satu kursi PAN di setiap dapil di Jawa Tengah.

Tiba di Wiwaha Center di Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Zulhas langsung disambut oleh puluhan relawan dan diiringi dengan yel-yel kebanggaan PAN. Di depan ratusan kader dan simpatisan, Zulhas langsung orasi dan membuka surat suara dan memperlihatkan nama-nama caleg PAN di dapil Jawa Tengah, serta Capres-Cawapres yang akan di coblos pada Pemilu nanti.

Zulhas juga menyampaikan program Presiden Jokowi yang diklaim membawa dampak positif. Sejumlah program itu, antara lain Tol Trans Jawa, Sirkuit Mandalika, perkembangan wisata di wilayah timur hingga Masjid Sheikh Zayed.

Selain pembangunan infrastruktur, Zulhas menjelaskan sejumlah program perlindungan sosial mulai dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan langsung tunai. Zulhas juga berpesan untuk menyelenggarakan kampanye gembira. Bukan kampanye marah-marah dengan menjelek-jelekkan partai lain maupun capres lainnya.

“Alhamdullilah sambutannya masyarakat Soloraya gegap gempita. insyaAllah kejayaan PAN akan kembali di Pemilu nanti, masing-masing dapil dapat satu kursi DPR RI,” ucap Zulhas usai menggelar safari di Wiwaha Center di Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Dalam kesempatan itu, Zulhas juga menyampaikan terima kasih atas sambutan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Zulhas menilai adanya perkembangan positif dukungan kepada Prabowo-Gibran sehingga akan melanjutkan program pemerintah Presiden Jokowi.

“Saya melihat sambutan untuk Prabowo-Gibran luar biasa. Saya melihat kalau sambutannya seperti ini bisa menang, insyallah nanti pada 14 Februari akan dapat kejutan Prabowo-Gibran akan menang di Jawa Tengah,” ungkapnya.

Sebagai informasi hari ini, Ahad (14/1/2024), Zulhas melakukan safari politik di sejumlah daerah di Soloraya, Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten.

31