Home Info IKN Nusantara Bakal Gelar Nusantara Fair 2024, Otorita IKN Ajak Masyarakat Flashmob

Bakal Gelar Nusantara Fair 2024, Otorita IKN Ajak Masyarakat Flashmob

Jakarta, Gatra.com – Gaet atensi masyarakat untuk tahu tentang acara Nusantara Fair yang akan digelar di Mal Kota Kasablanka pada 26-28 Januari 2024 mendatang, Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) ajak masyarakat untuk ikut flashmob saat Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (21/01).

Selain itu, flashmob yang diadakan oleh Otorita IKN juga menarik antusiasme dan menambah semangat pagi masyarakat yang hadir. Panitia bersama 30 penari dari Gigi Art of Dance ajak masyarakat untuk ikut menari bersama dan pindai QR Code yang ada di belakang baju mereka.

Menurut salah satu pengunjung, Rita, Ia merasa senang dengan acara ini, "Acaranya cukup seru, ada flashmob dadakan. Saya senang mengetahui nantinya akan ada acara Nusantara Fair, dan terlebih ada IKN di situ," ujarnya.

Sekretaris Otorita IKN, Achmad Jaka Santos Adiwijaya menyatakan Bundaran HI menjadi lokasi strategis promosi Nusantara Fair 2024, "Karena tempat ini merupakan tempat berkumpulnya masyarakat secara luas dari berbagai segmen dan generasi," tuturnya.

"Harapannya, kegiatan ini berguna sebagai upaya membangun interaksi antara Otorita IKN dengan masyarakat, karena pembangunan IKN tidak hanya melibatkan pemerintah tetapi seluruh elemen bangsa," imbuh Sekretaris Jaka.

Senada dengan Sekretaris Otorita IKN, Ketua Panitia Nusantara Fair, Firmananur dan selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Hubungan Masyarakat Otorita IKN, menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk hadir dan menjadi bagian dari Nusantara Fair 2024 mendatang, sehingga masyarakat jadi tahu seberapa jauh pembangunan IKN hingga saat ini.

167