Home Ekonomi Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

Jakarta, Gatra.com- Di sepanjang 2023, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA sukses raih penjualan 16 ribu unit mobil. Pencapaian ini meningkat 15% dibandingkan tahun 2022 sebanyak 14 ribu unit.

CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan bahwa Gross Merchandise Value (GMV) SEVA di 2023 mencapai Rp 8,4 triliun, meningkat 20% dari tahun 2022 yang senilai Rp 7 triliun.

“Kami terus berkomitmen untuk menyediakan platform finance first yang dapat membantu para pelanggan mendapatkan mobil Impian. Sehingga konsumen bisa mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman, serta #JelasDariAwal,” kata Handoko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/1).

Baca juga: Bulan Fintech Nasional 2023, Sinergi Tingkatkan Literasi Teknologi Keuangan Digital

Hal ini tidak lepas dari kemudahan fitur instant approval atau persetujuan kredit mobil secara instan yang memberikan kejelasan persetujuan kredit kurang dari 30 menit. Selain itu, SEVA menambah 85 mitra dealer baru di wilayah Bali dan Sulawesi untuk memperluas jangkauan layanan ke konsumen.

SEVA juga melengkapi fitur terbaru yaitu Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online untuk pembayaran pajak dan pengurusan surat kendaraan.

Baca juga: Ekonom Beberkan Tantangan yang Dihadapi Sektor Fintech P2P Lending di 2024

Dalam meningkatkan kualitas layanan, di 2023 SEVA memperbarui sistem yang lebih seamless pada situs seva.id, dan melengkapi layanan fitur seperti Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online untuk pembayaran pajak dan pengurusan surat kendaraan.

59