Home Olahraga Federal Oil Optimis Sambut Musim Balap 2024

Federal Oil Optimis Sambut Musim Balap 2024

Jakarta, Gatra.com - Tim Gresini Racing MotoGP 2024 menjadi tim yang unik pada musim balap tahun ini karena dua pembalapnya bersaudara abang adik yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez.

Gresini Racing secara resmi meluncurkan livery tim. Livery motor Ducati Desmosedici padamusim balap 2024 ini masih mempertahankan desain yang sama dengan musim 2023 lalu dengan warna biru muda, dan garis tegas yang modern berwarna merah mencolok yang juga mewakili warna dari Federal Oil™, hanya ada penambahan beberapa sponsor baru pada bagian badan motor.

Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang menjadi salah satu penyokong Tim Gresini Racing optimis dengan musim balap 2024.  Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Pasca peluncuran tim Gresini Racing MotoGP dan pengumuman resmi kerjasama baru multi tahun dengan Gresini Racing pada minggu lalu, Federal Oil™ makin yakin dan makin nyaman sambut musim 2024 dengan optimis. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc yaitu “I felt comfortable on the bike from the very first moment” saat sesi peluncuran, dan meyakinkan kami bahwa Marc bisa beradaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024. Semoga musim ini berjalan dengan baik danmemberikan dampak positif bagi semua yang terlibat.”

Gresini Racing secara resmi mengumumkan kerjasama baru multi tahun dengan Federal Oil pada Jumat, 19 Januari 2024 lalu. Ini menjadi kerjasama tahun ke 14 bagi keduanya.

Baca juga: Tim Marc Marquez Perpanjang Lagi Kontrak Dengan Federal Oil

 

55