Home Info KEMNAKER Kamu Talenta Muda yang Ingin Tahu Kebijakan Ketenagakrjaan? Yuk Hadiri Naker Fest 2024!

Kamu Talenta Muda yang Ingin Tahu Kebijakan Ketenagakrjaan? Yuk Hadiri Naker Fest 2024!

Jakarta, Gatra.com - Kementerian Ketenagakerjaan menggelar Naker Fest 2024 pada Sabtu, 3 Februari 2024, di Pos Bloc, Jakarta Pusat. Kegiatan dilaksanakan sebagai ruang interaksi antara Kemnaker dengan masyarakat, khususnya Gen Z dan milenial.

"Naker Fest 2024 hadir sebagai wadah interaktif dan komunikatif untuk mendekatkan Kemnaker dengan masyarakat, memperlihatkan keberhasilan serta capaiannya, sekaligus memberikan informasi relevan kepada talenta muda dan masyarakat umum," kata Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi, melalui Siaran Pers Biro Humas, Jumat (2/2).

Selain sebagai ruang komunikasi interaktif antara Kemnaker dengan angkatan kerja muda, Naker Fest 2024 bertujuan untuk memberikan informasi-informasi terkini seputar kebijakan ketenagakerjaan kepada masyarakat.

Kegiatan ini akan diisi dengan Talkshow, Booth Exhibition, Music Showcase, Talent X, dan Lomba stand Up Comedy. "Melalui kegiatan ini kami ingin memotivasi tenaga kerja muda agar menjadi talenta yang aktif dalam pengembangan karir dan keterampilan," ujarnya.