Home Regional Anggota DPRD Kota Jambi Temui Masyarakat Saat Reses, Ratusan Warga Antusias Sampaikan Aspirasi

Anggota DPRD Kota Jambi Temui Masyarakat Saat Reses, Ratusan Warga Antusias Sampaikan Aspirasi

Jambi, Gatra.com- Ratusan masyarakat di lingkungan RT 10 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Jambi terlihat antusias mengikuti reses Anggota DPRD Kota Jambi, Jefrizen.

Antusiasme warga terlihat saat sesi tanya jawab, warga menyampaikan sejumlah persoalan yang dialami, mulai dari persoalan listrik, jalan, banjir, drainase, hingga kartu gas. "Masyarakat begitu antusias menyampaikan permasalahan. Dapat di simpulkan, ada tiga permasalahan, yaitu banjir, listrik yang semerawut, dan kartu gas," kata Jefrizen kepada Gatra.com.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi ini menjelaskan, aspirasi warga ini akan menjadi catatan dan disampaikan ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti. "Untuk masalah jalan dan banjir ada Dinas PUPR, sementara dari Disperindag juga sudah menjelaskan terkait persoalan gas elpiji. Mudah-mudahan di RT 10 nanti bisa berdiri pangkalan elpiji sendiri, karena ini di butuhkan oleh warga," jelasnya.

Di tempat sama, Ketua RT 10 Kelurahan Rawasari, Hanif Lubis mengatakan, dirinya berterima kasih karena reses yang ada di lingkungannya. Menurutnya, reses di perlukan agar warga bisa menyampaikan keluhannya secara langsung. "Apa yang menjadi masalah warga bisa di ceritakan langsung di sini dan didengar oleh instansi terkait, yang jelas aspirasi warga kita tersampaikan, terima kasih untuk pak Jefrizen," ucapnya.

125