Home Olahraga Pererat Komunikasi Internal, Grup Usaha BBU Gelar Golf Bareng Berhadiah Ratusan Juta

Pererat Komunikasi Internal, Grup Usaha BBU Gelar Golf Bareng Berhadiah Ratusan Juta

Bogor, Gatra.com – Dirut grup usaha Baruna Bina Utama (BBU) M. Indra Permana mengatakan bahwa dengan berolahraga bersama menjadi salah satu sarana untuk menjalin keakraban dalam sebuah group usaha. 

“Kami mewujudkannya dengan secara rutin menggelar kegiatan olahraga salah satunya Golf Bareng (Gobar),” katanya di Jakarta, Rabu(7/2).

Indra mengatakan, kegiatan Gobar di grup usaha yang meliputi bisnis perkapalan, perbankan, logistik, manufacturing, alat berat hingga sertifikasi ini digelar sebulan sekali. 

“Ya seperti tujuan awal yakni menjaga silaturahmi, juga prestasi para peserta Gobar. Bermain untuk hiburan, terasa Fun saja,” kata Indra. 

Gobar kali ini berlangsung sangat akrab dengan menghadirkan sejumlah peserta, berlangsung sejak pagi hingga sore, di lapangan Golf Bogor Raya, Bogor Jawa Barat, hari Rabu (7/2). 

Diikuti  lebih dari 70 orang peserta, BBU menyediakan hadiah sebesar ratusan juta rupiah bagi peserta yang berhasil menjuarai ‘Hole in One’. Selain itu disiapkan juga puluhan hadiah berupa doorprize kepada para peserta. 

“Termasuk dua unit sepeda motor matic sebagai doorprize utama,” katanya. 

Menurut Indra, golf dipilih karena selain menyehatkan, golf juga menjadi olahraga yang penting untuk membangun relasi dengan klien atau mitra dari setiap perusahaan di dalam grup BBU. 

Kini, menurut Indra, para pecinta golf dalam grup usaha BBU mendirikan klub Golf dengan nama Perkumpulan Golf Metra 72 atau PGM 72.  

“Rencananya, pada Juli nanti kita akan ada turnamen golf yang bersifat open,” kata Indra. 

Rencana event rutin Gobar dan turnamen yang bersifat Open Juli nanti didsambut baik Budi, salah satu peserta Gobar.

Menurutnya, Gobar memberi banyak manfaat diantaranya membuka peluang kolaborasi positif antar perusahaan grup BBU. 

“Saya jadi kenal banyak orang di dalam grup BBU, termasuk bisa menawarkan peluang kerja sama dengan mereka, yang sebagian merupakan decision maker di perusahaan masing masing,” kata Budi.

204