Home Pemilu 2024 PKS Optimistis Anies-Muhaimin Bawa Perubahan Positif untuk Negeri Jika Menang di Pemilu 2024

PKS Optimistis Anies-Muhaimin Bawa Perubahan Positif untuk Negeri Jika Menang di Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com- Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf AL Jufri optimis bahwa, Capres dan Cawapres dari Koalisi Perubahan yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) akan membawa perubahan positif untuk Tanah Air jika menang di Pemilihan Umum (pemilu) pada 14 Febriari 2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan dalam kampanye akbar bertajuk ‘Kumpul Akbar Berani Berubah’ di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2).

“Kita memohon kepada Allah, kita semua yang hadir di sini mengaminkan, semoga ada perubahan yang positif untuk negeri tercinta ini, dan perubahan tersebut dengan adanya kemenangan AMIN,” ujar Salim dan disambut meriah oleh para pendukung AMIN di JIS.

Salim mengatakan, perubahan tidak akan terjadi jika rakyat Indonsia tidak kompak dan bergandeng tangan, terlebih kata Salim selama 10 tahun masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih banyak kesulitan yang dirasakan rakyat terutama pada masalah ekonomi.

“Sulit ekonomi terutama untuk memereka yang menengah dan kebawah, kita melihat beberapa kebijakan yang dibuat pemerintah hanya berpihak kepada kelompok tertentu, yakin ingin adanya peruahan?” Dan dijawab “Yakin” oleh simpatisan AMIN.

Salim menilai, selama pemerintahan Jokowi masih banyak kekurangan, terlebih pada masalah hukum karena itu perubahan menjadi harapan rakyat.

“Walaupun pasti ada keberhadilan tapi yang namanya kekuranan, tebabg pilih masalah hukum itu terjadi, itu terlihat secara kasat mata, oleh itu perubahan meruoakan keniscayaan,” ujarnya.

37