Home Pemilu 2024 Gibran Bikin Live Streaming Kampanye Akbar 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' di TikTok, Kebanjiran 57,5 Juta Likes dari Penonton

Gibran Bikin Live Streaming Kampanye Akbar 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' di TikTok, Kebanjiran 57,5 Juta Likes dari Penonton

Jakarta, Gatra.com - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menggelar Kampanye Akbar 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu (10/2) dan telah sukses diselenggarakan.

Kampanye terakhir ini dihadiri oleh sejumlah artis dan figur publik yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran, memberikan semarak tersendiri.

Beberapa tokoh dari dunia hiburan, musisi, dan juga aktivis sosial yang telah memberikan warna pada acara kampanye besar-besaran untuk Prabowo-Gibran termasuk Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Ari Lasso dan Ello, Armada, NTRL, Wika Salim, Richard Jersey, Duo Anggrek, Cak Percil, Canka Garuda Yaksa, serta Gus Miftah.

Baca Juga: SBY Hingga Habib Luthfi Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Di samping itu, figur-figur terkenal seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Desta, Lula Lahfah, Karin Novilda, Alshad Ahmad, Tarra Budiman, Rachel Venya, dan beberapa lainnya, juga ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan suasana acara tersebut.

Para tokoh yang turut hadir juga tak kalah menonjol, dengan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan mantan Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tidak hanya itu, menteri-menteri dari Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti Erick Thohir dan Bahlil Lahadalia juga turut hadir dalam acara tersebut.

Live Streaming Kampanye Akbar 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' di TikTok, kebanjiran 57,5 Juta Likes dari penonton. (IST)

Ribuan masyarakat turut memeriahkan Kampanye Akbar 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju'. Dalam kampanye akbar tersebut semuanya Nampak terlihat solid, pendukung pasangan calon nomor urut 2 memakai seragam berwarna biru muda dan membawa pamflet serta spanduk dukungan untuk Prabowo-Gibran, mereka terlihat berjajar sepanjang jalan di sekitar Stadion GBK.

Bukan hanya puluhan hingga ratusan ribu orang yang hadir secara langsung dalam Kampanye akbar 'Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju' di Gelora Bung Karno (GBK). Lebih dari itu, sekitar 2,2 juta masyarakat atau netizen juga ikut menyaksikan acara tersebut melalui akun TikTok milik Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Dengan total likes mencapai 57,5 juta, hal tersebut mencerminkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat dalam mendukung acara Kampanye akbar 'Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju' di Gelora Bung Karno (GBK). Ini menandakan sebuah momen penting dalam mendukung perjalanan politik dari pasangan calon yang didukung.

Sebanyak sekitar 202.2 ribu komentar telah disampaikan oleh penonton yang menyaksikan Live Streaming di TikTok milik Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, sementara Live Streaming Kampanye akbar 'Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju' di Gelora Bung Karno (GBK) tersebut telah dibagikan oleh para penonton sebanyak 728 kali.

Tidak hanya itu, halaman penjelajahan TikTok (FYP) juga dipenuhi dengan konten Kampanye akbar 'Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju' di Gelora Bung Karno (GBK), yang diunggah oleh masyarakat dan pendukung yang hadir secara langsung untuk memeriahkan acara kampanye tersebut.

Banyak dari para pengguna TikTok yang memuji penampilan dari Gibran Rakabukming Raka yang melakukan pawai motor di opening acara. Melalui konten yang dibuat oleh salah satu kreator TikTok @Shasa,putri3 contohnya. Ia mengungkapkan juga bahwa Mas Gibran terlihat kece saat memasuki GBK dengan menggunakan motor Listrik buatan Indonesia dan memakai jaket jeans denim.

“Sosok yang trendi, mas Gibran memberikan kejutan kece dengan memasuki GBK menggunakan motor Gibran Berani #GemoySamsul 02 di GBK Birukan GBK #KamuKITA02BIRUinGbk BARENGMas BOWOGBran #02Juara #PestaRakyat02 @Gibran Rakabuming” Tulis @Shasa,putri3.

92