Home Olahraga Premier League: Arsenal Pesta Gol, Gulung West Ham 0-6

Premier League: Arsenal Pesta Gol, Gulung West Ham 0-6

London, Gatra.com - Arsenal tampil trengginas saat bertandang ke markas West Ham dalam laga lanjutan Premier League.

The Gunners menang dengan skor 0-6 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade London, Minggu (11/2) malam WIB.

Baca Juga: Serie A: Milan Masih di Urutan Ketiga, Napoli Terlempar ke Peringkat 9

Kemenangan ini masih membuat Arsenal tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 52 poin. Mereka hanya berjarak 2 angka dari Liverpool yang ada di puncak.

Pesta gol Arsenal diawali oleh Wiliam Saliba di menit ke-32. Umpan dari Declan Rice sukses dituntaskan Saliba untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Jelang turun minum, kran gol Arsenal malah semakin deras. Mereka menggandakan keunggulan di menit 41 lewat eksekusi penalti Bukayo Saka.

Tiga menit berselang, Gabriel Magalhaes ikut membobol gawang West Ham. Saat turun minum, Arsenal pun sudah unggul 4 gol setelah Leandro Trossard ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit 45+2.

Baca Juga: Rasmus Hojlund Mulai Moncer, Manchester United Bekuk Aston Villa

Di babak kedua, usaha West Ham untuk mengejar selalu kandas. Justru, Arsenal bisa semakin menjauh usai Bukayo Saka kembali membobol gawang West Ham di menit ke-63.

Pada menit ke-65, giliran Declan Rice yang membobol gawang mantan klubnya. Skor pun menjadi 0-6 untuk keunggulan Arsenal.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi gol dari kedua tim. Namun ini sudah membuat Arsenal pulang dengan mengemas 3 angka.

32