Home BUMN Dirut PLN Icon Plus Gelar Grebek Cluster Iconnet

Dirut PLN Icon Plus Gelar Grebek Cluster Iconnet

Bandung, Gatra.com- PLN Icon Plus mengawali Tahun 2024 dengan kegiatan grebek Cluster ICONNET untuk semakin  mendekatkan diri ke pelanggan. Dalam kesempatan ini, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi  turut hadir untuk langsung mendengar testimoni dari para pelanggan.

Ari Rahmat juga turut bagi-bagi hadiah untuk para pelanggan setia Iconnet. "Suara pelanggan sangat berharga bagi perusahaan untuk terus melakukan perbaikan ke depannya" ujar Ari Rahmat dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/2).

Baca juga: Kinerja Unggul, PLN UIP JBT Berhasil Selesaikan 25 Proyek Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan Sepanjang 2023

Senior Manager  PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni yang mendampingi Direktur Utama di lokasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi SBU Regional Jawa Barat agar lebih dekat dengan masyarakat serta meningkatkan pendapatan beyond KWH PLN dengan terus meningkatkan penjualan layanan internet rumah atau biasa disebut ICONNET.

Kali ini PLN Icon Plus melakukan kegiatan grebek cluster di wilayah  Soreang kabupaten Bandung. Di lokasi ini respon masyarakat terhadap ICONNET sebagai internet yang handal dan terjangkau sangat tinggi.

Hal ini terbukti baru saja kegiatan dimulai  sudah terdapat 3 pelanggan baru yang langsung berlangganan.  "Alhamdulillah di daerah yang Take Up Rate nya masih di bawah 30%, ternyata respon pasar sangat tinggi," ujar Wahyu Toni. 

Baca juga: Kementerian ESDM Ungkap Progres Program Gasifikasi Pembangkit Listrik

Pada kegiatan yang sama PLN Icon Plus juga memberi kesempatan bagi masyarakat  untuk bisa  jadi pelanggan dan langsung disambung di hari yang sama. "Saya tertarik berlangganan internet dari ICONNET karena harganya sangat terjangkau" ujar Ibu Iim Mulyati pelanggan baru ICONNET

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat menambahkan, kegiatan grebek cluster ini akan terus ditingkatkan intensitasnya dengan berbagai promo. Terutama di hari-hari libur seperti saat ini, dan tentunya untuk pelanggan yang sudah berlangganan harus di maintain dan dipastikan layanan ICONNET ini menjadi layanan yang handal dan terbaik.

31