Home Gaya Hidup Semarang Market Festival 2024, Biskuit Kokola Dukung UMKM Jawa Tengah

Semarang Market Festival 2024, Biskuit Kokola Dukung UMKM Jawa Tengah

Semarang, Gatra.com - Semarang Market Festival 2024, merupakan bazar kuliner untuk mendukung kemajuan UMKM.

Lebih dari 50 stand kuliner hadir di halaman Metro Point Kota Lama Semarang. Acara yang dilangsungkan dari tanggal 17-25 Februari 2024, banyak menarik perhatian banyak pengunjung, mengingat acara diadakan di pusat kawasan Kota Lama.

Tidak hanya wisatawan lokal Kota Semarang yang datang, namun wisatawan luar ikut hadir dan mencoba Kuliner Legend Nusantara.

Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia ikut hadir mendukung dalam acara tersebut dengan bekerja sama dengan EO Gendhis Management menyediakan tenda untuk UMKM. Tidak hanya itu Kokola juga hadir untuk memperkenalkan produk-produk pilihan Keluarga Indonesia.

Hadir stand Biskuit Kokola dengan memberikan promo Rp10.000 dan mendapatkan berbagai macam produk.

Public Relation Biskuit Kokola Regional Jateng DIY, Afra Widyawiratih Arini mengatakan diadakannya Festival Kuliner ini memajukan UMKM Lokal yang lebih dikenal masyarakat.

"Kami senang, dengan hadirnya Biskuit Kokola di bazar Kuliner di Kota Lama, masyarakat juga lebih mengenal dan membeli Produk Kokola, apalagi mendekati momen Ramadhan," kata Afra Widya.

Biskuit Kokola Halal kini hadir lebih dekat di Indomaret, dengan berbagai macam program sebagai komitmen Kokola untuk sharing happylicius. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Biskuit Kokola tersedia varian Kukis (Vanilla) & Majorico Wafer Roll di Indomaret terdekat.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit Kokola, TikTok BiskuitKokola Website di www.kokola.co.id, dan X @biskuit_kokola.

229